Sabtu, 08 Mei 2010

Kim Hyun Joong Favoritism


Favoritism Kim Hyun Joong

Gua juga suka sama Kim Hyun Joong :

Syuting Boys Before Flowers selama 5 bulan membuat para pemainnya tumbang satu-persatu. Termasuk Kim Hyun Joong. Secara mereka jadi sering telat makan dan jarang tidur. Padahal aktor yang juga leader band SS501 ini doyan banget tidur lho ...

Oleh karena itu saya akan membahas segala sesuatu yg menjadi favorit aktor yang lahir tanggal 6 Juli 1986 ini (Nggak nyambung yah)

Makanan : Ceker Ayam, alasannya "Gue tinggal di dekat Shinchun dan disana ada pasar bergaya old syle. Gue sering ke bar di pasar itu dan selalu memesan ceker ayam.
Minuman : Soju "Gue bisa minum soju sampai 5 botol (bener tuh ???) bahkan kadang lebih dari 5 kalo kondisi suasana hati gue sedang baik.
Musik : Rock & Heavy Metal "Cool"
Aktor : Yoon Hae-Jin "karakternya unik"
Pemusik : Seo Tai-Ji "Selamanya dia akan jadi idola gue"
Aktris : Lee Hyo-Ri "Dia Cantik dan banyak memberi masukan buat gue"
Atlet : Kim Yuna "Gue Terpesona sama dia"
Film : My Sassy Girl "Fim yang gue rokomendasikan buat kalian"